Rabu, 17 November 2010

Senayan Bakalan Diguncang Maroon 5

THIS Love, She Will be Loved, Makes Me Wonder ataupun Sunday Morning. Siapa tak kenal tembang itu? Kawula muda yang hapal lirik lagu-lagu itu dipersilakan bernyanyi sambil menjerit-jerit di hadapan penyanyinya langsung.

Maroon 5, grup band asal Amerika bakal menghibur penggemarnya di Indonesia. Kabar gembira itu dilansir situs resmi JAVAmusikindo dan akun Twitter JAVAmusikindo. "@MAROON5 Live in Jakarta: Istora Senayan, 27 April'11. Ticket on sale 5 Dec'10. www.javamusikindo.com" begitu tertulis di akun twitter tersebut.

Masih kurang yakin? Maroon 5 sendiri menuliskan di Twitter mereka tentang kebenaran konser ini. "Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!" begitu tertulis di akun Twitter Maroon 5.

Harga tiket pre-sale jika memesan terlebih dahulu (terbatas) adalah tiket kelas tribun dibandrol harga Rp.500.000 dan festival Rp. 700.000. Pembelian lebih dari tanggal 5 Desember 2010 maka harga tiket tersebut akan naik menjadi, tribune Rp. 600.000 dan festival Rp. 800.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan 3 cara yakni dengan membeli di kediaman Adrie Subono (untuk pembelian cash), www.javamusikindo.com (untuk pembelian memakai credit card) dan JakartaConcerts.com (untuk pembelian melalui transfer Bank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar